1. Strategic Pathways Toward Sustainable Competitive Advantage

2. Analisis Kombinasi Faktor-Faktor Produksi Pada Industri Ringan Di Indonesia Periode 1975-1981

3. FARM RESOURCE – ALLOCATION AND EFFICIENCY OF JAVANES AGRICULTURE

4. CORPORATE GOVERNANCE OF FAMILY FIRMS AND VOLUNTARY DISCLOSURE: THE CASE OF INDONESIAN MANUFACTURING

5. PEMODELAN HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PELANGGAN DALAN PENYAMPAIAN LAYANAN SERTA PENGARUH TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI

6. CULTURE,ENVIROMENTAL UNCERTAINTY AND CONFLICT TRANSFER PRICING

7. Perilaku Stratejik dan Pengaruh Moderasi Lingkungan Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Model Terintegrasi dan Berjenjang pada Industri Farmasi di Indonesia)

8. Membangun Kinerja Pemasaran Menuju Keunggulan Bersaing Berkelanjutan (Studi Empirik pada Koperasi di Kota Kupang)

9. Upaya Peningkatan Kinerja Organisasi Melalui Pengembangan Kualitas Strategi (Studi Empiris Pada BPR-BPR di Provinsi Jawa Tengah)

10. Model Tabungan Rumah Tangga (Sintesis Life Cycle-Permanent Income Hypothesis = LC-PIH) Studi Kasus di Kota Semarang

11. Studi Proses Sistem Kontrol Dalam Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjual: Sebuah Pengembangan Model Teoretikal dan Pembuktian Empirik Pada Perusahaan-perusahaan Industri Pengolahan di Jawa Tengah

12. Transformasi Entrepreneurship Menuju Keunggulan Daya Saing Dan Kinerja (Studi Kasus Pada Perusahaan Privatisasi BUMN di Indonesia)

13. Studi Mengenai Perbedaan Struktur Modal Perusahaan Penanaman Modal Asing Dengan Perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri Yang Go Publik di Pasar Modal Indonesia (Perspektif Teori Dasar Struktur Modal, Teori Keagenan dan Teori Kontingensi Dalam Upaya Mengoptimalkan Struktur Modal Perusahaan)

14. Full Cost Pricing, Posisi Pasar dan Aspirasi Kreditor : Studi Kasus di PDAM Eks Karesidenan Surakarta

15. Peran Orientasi Kewiraswastaan Pemilik/Manajerial Dalam Membangun Aset Strategik dan Keunggulannya Kompetitif UKM Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis

16. Strategi Manajemen Sebagai Faktor Mitigasi Terhadap Penerimaan Opini Going Concern (Studi Empirik Pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia)

17. Orientasi Pasar dan Inovasi Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Agribisnis di Daerah Istimewa Yogyakarta)

18. Kekuatan Memaksa dalam Pemasaran Relasional dan Dampaknya pada Strategic Marketing Outcome (Study Empirik pada Industri Pariwisata di Indonesia)

About these ads